My Poetry of Hatred

2 hari yang lalu ga sengaja gw nemu bbrp puisi lama gw yg terselip di antara tumpukan kertas2 lama (lg nyari2 something yg bisa bringing back my sweet-old memories..)

Ngga disangka, yang gw temu malah bbrp puisi yg gw tulis di saat2 kelam di hidup gw.. Cukup dengan ngebaca lagi, gw lgsg hanyut kebawa arus kebencian yg dulu ngalir deres di nadi gw..
Here’s some of my poetry of hatred..

======================================================

aku benci hidupku! itulah yang ada di pikiranku saat ini..
I’ve become so numb.. that’s how I feel..
Bosan aku menangis terus seperti ini..
kenapa banyak sekali beban dalam kepalaku..
kenapa sesak sekali dada ini mencari udara sejuk..
kenapa keruh sekali mata ini mencari langit cerah..
kenapa lelah sekali tangan ini mencari penggapaian..
sebegitu burukkah diriku.. sepi sekali kurasa..
sebegini sialkah aku.. hangat tak pernah kurasa..
sebegini sulitkan.. untuk menjadi diri sendiri..
sebegini terkutukkah.. terjebak dalam jajahan..
setiap kumemilih, pilihanku selalu tak cukup..
pilihanku selalu dianggap salah.. selalu dituntut untuk lebih..
AKU BENCI..!!!
setiap kupunya keinginan, keinginanku selalu terbuang jauh..
keinginanku selalu lari dariku.. lelah aku mengejarnya..
AKU BENCI..!!!
setiap aku jujur dgn diri sendiri, aku selalu dihina..
apa adanya aku selalu ditolak.. aku dicap peniru..
AKU BENCI..!!!
kenapa susah sekali ingin merasakan kebahagiaan..
penerimaan.. kepuasan.. & kelegaan..
aku merasa sesak, sesak sekali..!!!!
sampai kapan..???
lelah aku mengejar.. lelah aku mencari.. lelah aku berjuang..
AKU BENCI..!!!

=====================================================

lihat saja nanti..!!
aku bisa jadi apapun yang aku mau..!!
inilah adanya aku..!! aneh?? gak suka??
terserah..!!! suka ngga suka, ini adanya aku..!!!
aku bisa punya power yang kuat suatu hari nanti !
aku bisa melakukan apapun yang aku mau !
aku bisa membuatmu malu pernah memandangku rendah !
aku bisa buktikan, aku akan jadi orang sukses !!
lihat saja nanti, aku tak takut tekananmu !!!
aku tak butuh bantuan tanpa keikhlasan darimu !
lihat saja nanti, aku bisa menikahi orang manapun yang aku mau !
orang terbaik yang aku mau !
aku akan membuat semua orang kagum padaku !
aku akan tunjukkan, aku tak bisa diinjak-injak !!!
aku akan kuat !  aku memang kuat !
akan aku buktikan, aku akan sukses ! aku akan bahagia !!!
aku akan bebas jadi diri sendiri !!!
tak ada yang lain, selain langit yang cerah…
udara sejuk…  alam yang lapang… kebahagiaan…
dengan caraku sendiri…!!!!!!

=====================================================

am I really this sick ?
I can’t feel anything. . .
I don’t wanna do anything. . .
I don’t feel like I wanna live again. . .
so much pain inside my head
but somehow I can’t feel any pain
when I banging my head to the floor
over & over again. . .
hoping that it will cause some pain
much more worse than the pain
I already had inside my soul. . .
too much hate. . too much. .
until I can’t feel happiness anymore. .
until I forgot how does it feel
to be happy. .  to feel joy. .  to laugh. .
I look at my life. .  it’s dark. .
there’s no future.. no bright light. .
what will become of me. . ?
I hate my life. .
I can’t even be myself in my own life. .
got corrected all the time. .
got blamed for everything. .
got hurt. .  really bad. .
they say “u still have a long way to go”
but where I should go ?
I don’t know where else to go. .
I don’t even someone to talk to. .
they say “the only one who can cure u. . is yourself”
but why I can’t even feel my own soul ?
I can’t feel anything. .
I’ve become so numb. .
so damn numb. .

====================================================

aku takut akan jadi seperti dia
aku takut akan punya masa depan seperti dia
aku takut akan punya keluarga yang tidak mencintaiku
aku takut akan menyia-nyiakan hidupku
dengan menghabiskannya dengan mencerca, menghina, menekan
& tidak pernah puas terhadap semua hal di sekelilingku
aku takut akan selalu dibutakan dengan emosi
aku takut akan selalu dibakar oleh amarah
aku takut akan tenggelam dalam kebencian
kebencian. . hanya itulah yang aku rasakan saat ini. .
sakit hati. . lama aku disakiti. .
seumur hidup aku disakiti. .  dicerca. .  dihina. .
dihakimi seenaknya. .
tanpa berpikir panjang, enteng sekali mereka menghakimiku. .
tanpa mereka sadari, mereka telah mengirisku. .
sedikit demi sedikit. .
di luka sayatan yang sama. .
oleh orang-orang yang berbeda. .
menyayat luka yang sama. .
semakin dalam. .
sangat dalam. .
hingga aku lupa bagaimana rasanya. .
hingga aku lupa bagaimana untuk merasa. .
sakit..  pedih..  sesak..
senang..  lega..  bahagia..
aku lupa semuanya. . .
mati rasa. . .
aku tak dapat merasakan hidupku lagi. .

===================================================

1 Comment (+add yours?)

  1. Yakub
    Mar 13, 2008 @ 03:29:18

    You really had so much bad experience in your life. But don’t let your hatred fill your heart. You know how to forgive, and you know how to love. And I’m sure you can do that.

    Let your dark age pass.

    Fight for your hapiness by loving every part of your life, by loving yourself.

    When you feel uneasy, there are friends of yours that will help you walk the way.

    Your friends really want you to be happy.

Leave a Reply

My Personality

Click to view my Personality Profile page

How Geek am I..??

Created by OnePlusYou

my True friends’s test..

March 2008
M T W T F S S
« Feb   May »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
