Last days at Tokyo..

Untuk hari2 selanjutnya selama di Tokyo.. qta ke Kamakura bareng2 sama Takeshi..
trus ke Machida, trs berkunjung ke rumah bokap & nyokapnya suami kk, & Akhirnya, ke
Tokyo-Tawaa (Tokyo Tower)..!!  Pokoknya semua MENYENANGKAN & TAK TERLUPAKAAANNN..!!

Someday.. Someway.. In the future.. I’ll find my own way to come to Japan again..

& stay there.. for ever.. (^u^)

Hari 8 – Fujisan! (Gunung Fuji!) day 1

Hwahh.. akhirnya brgkt jg bwt ngeliat the real Fujisan (coz slm ini gw cm bs liat dr
lukisan doank, hehe). Lokasinya dari Tokyo ga jauh, krg lebih ky Jakarta-bandung.
Waktu itu di Tokyo suhu rata-rata lg skitar 12°C, & itu dingin bo’.. Nah trus bayangin di Fujisan itu skitar  7°C, Brrr.. Ampun deh.. (tapi mndingan gitu deh,maklum org Indonesia udh bosen sm panas, setujuu..?) Di sana qta ke ice cavern (bnr2 ada es abadi di dalamnya), trus menyusuri jalan setapak hutannya (serasa di film Shinobi!!).
Wktu lg nyusurin jln itu, qta ngelewatin persimpangan yg ke scary ‘suicide’ forest..
knp gw sebut ‘suicide’? krn emg tu hutan, bahkan smpe detik ini lo baca blog ini,
hutan itu masih aja jd tujuan favorit bwt org sana klo mw mengakhiri hidup mereka.
Seyyeeumm… Sounds tragic,huh? But that’s the fact..  Anyway! Setelah puas mndaki
Fujisan (dikit) & puas ngebayangin diri sndiri sbg Oboro di Shinobi sepanjang hutannya, br deh qta mnuju hotel & istirahat di sana. Oyasuminasaaaii.. 😉

Hari 7 – Asakusa

Hari ke-7 gw skluarga pergi ke Asakusa, the most famous traditional temple in Japan..
yang di depannya ada Gerbang guedee & lampion merah super GUEDHEE.. tapi sebelum ke
sana, qta ke daerah ‘Thamrin’-nya Tokyo, tapi mnrt gw, itu sih extreme ‘Thamrin’,
soalnya gedung2nya ampun, gueddhhee & tinggiii bgt. Trus qta ke taman tradisional
jepang yg letaknya tepat di tengah2 Tokyo, di dalamnya serasa ky lagi di zaman Edo
(nama kota itu sblm jd Tokyo).
Dari sana qta naik water bus, menyusuri sungai Sumida sepanjang Tokyo..
(Hahh.. what a view..) Sampai di water stat asakusa, qta diajak lunch at the top of
the famous Asahi building!! (Again.. WhAt a View..!!!) Terakhir, baru deh qta ke
Asakusa, foto2 sana-sini (tp fotonya msh blm dikirim ma kk gw,BT!), & shopping di
kios2 tradisionalnya.. Sempet ngiler habis-habisan di etalase katana & wakizashi
yang asli tajamnya (pedangnya samurai), Mauuuu… Bahkan gw n nyokap ngerasain naik
‘rickshaw’ (becak tua yg ditarik manusia) keliling asakusa, hihihi..
Omoshirokatta na koto.. ^-^

My Personality

Click to view my Personality Profile page

How Geek am I..??

Created by OnePlusYou

my True friends’s test..

January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031