Day 6 – Harajuku.. Woohoo..!!!!

Hari ini qta ke HARAJUUKUUU…!!!! Woo..hoo..
baru brgkat aja gw udh exciting bgt.. Harajuku itu.. Fashion district bwt anak2
muda jepang.. Tempat orang2 stylish-nya jepang pada unjuk gaya.. tempat shopping fashion jepang yang
terjangkau (khususnya kios2 di jalan tikusnya yg terkenal “Harajuku st”) tapi
klo outlet2 yg ada di sekitar jalan itu sih udh mahal2..

Sumpah ya, baru turun dari densha (krt listrik
jpg), atmosfirnya udh beda bgt.. orang2nya (walau itu msh di stasiunnya), gayapakaiannya udh
eye-catching bgt..!! bgitu keluar stasiun & nunggu mw nyeberang jalan mnuju
Harajuku st, gw perhatiin org2 di skitar gw (dgn cara yg wajar tentunya), gayanya
keren2 abiiiss.. ada cewe, rambutnya di gelung acak ke atas, dy pk rok mini
garis2, kmeja plus rompi, syal pjg, boot item, hand stocking, & tas gimbal
(tapi unik).. tmn cewe di sblhnya, pk celana super pendek item, boot putih,
french hat, make up yg ky ‘ganguro’ extrim abiiss.. itupun gak bs sepenuhnya gw
gambarin sedetil2nya, cm seinget gw aja..
selain mereka jg
banyaaaakkk banget yg dandanannya, duh ampun dehh.. Hwuiihhh.. pokok’e serasa lg di fashion show yg eksentrik gitu…
& itupun baru di jalan2 skitar
Harajuku-nya lho..

Harajuku st itu ternyata emg sbuah jalan
kecil (mobil gak bs lewat) dimana di kiri-kanan-nya 80% outlet fashioooonnn
semua.. tokonya jg kecil2 (ya gak kecil2 amat, gak smpe ky mangga dua lha
ya..)
Fashion yg mereka
pajang, hwuih JEPANG BANGET..!! Eksentrik, Aneh, Asik, Ribet, Tabrakan,
tapiii..
Kweeureeeeennn… drooling mode on(*o*) gw swaktu lg nunggu nyokap ke daiso harajuku
(the 1st daiso in Japan!!),
gw cukup berdiri di pinggir jalannya
smbil pegang handycam & gw set record mode on, gw ga perlu keliling2, cukup
belok2in kamera ke orang2 ‘stylish’ yg lalu-lalang, gw udh bs dpt gambar2
mereka, saking umumnya orang2 berpakaian extrim ala Harajuku di sini.. ( ya iya
lah! This is the REAL Harajuku..!!) sdgkan pakaian yg gw n kluarga gw pake,
yaa.. lumayan stylish lah.. tapi gak ampe extrim kali yee.. ntar di densha qta
pd di-plototin org2 laghee.. coz bahkan utk org2 jepang pd umumnya, melihat
seseorg pk bj fashion extrim ala Harajuku yg bukan pd tempatnya, jg akan
dinilai buruk lho..

Anyway.. kira2 jam 3an, sewaktu gw n nyokap
lg liat2 ada outlet sepatu lg sale, kakak gw n bokap liat ada serombongan cewe2
berdandan ala ‘Maiden’ lewat..!!
(& I missed it!! Damn!) kt kakak gw, serombongan cewe
ber-6, jalan berdua2, tinggi-tinggi bgt (model beneran kali ya?) & mereka
smua dandan ala boneka maiden, pink semua..!!

(Bwt yg gak tau dandan
ala boneka ky Maiden itu apa?
Ky boneka
cewe yg terkenal dr inggris..
Ada yg inget kartun “Candy-candy??” nah.. krg lebih seperti itu.. Rambut pirang dgn
bentuk rambut yg spiral lucu, baju Victorian dgn rok pendek/sedang tumpuk2,
warnanya klo gak pink, hitam, sarung tangan renda, full stocking &
sepatunya fantovel.. kdg ditambah pk payung dgn wrna senada, atau yg lain.. krg
lbh bgitu..

Tadinya gw udh sdih bgt gak bs liat gmn
kerennya grombolan cewe2 extrim (asli jepang!) itu.. dlm hati gw (“pasti mereka
lucuuu.. klo liat org
Indonesia
dandan ala maiden, aneh.. coz gak cocok sm kulitnya..”).
Eh ternyataa.. pas jam
4.30an, cewe2 itu tiba2 lewat di depan mata gw..!!
gw gak bisa bereaksi,
gak bisa berkata2, cm bisa “HwAAaaa…”
(*O*)

Mereka cantik-cantik.. tinggi-tinggi.. seksi-seksi..
& mereka serasi banget..!!! semuanya pk baju maiden pink ( yg gayanya beda2
smua), rambutnya pirang, smua kaya BONEKA hidup..!!! kesadaran gw pun telat
terkumpulnya, bgitu mereka udh ngilang lg dr pandangan (mereka jalannya cepet
bgt!
Ky lg fashion show “numpang lewat”), gw baru sadar
(“Aduh!
Seharusnya minta foto
bareng sm mereka!! Osoi yo..!! Zannen desssuu..
T_T) Gw cm bs terpana.. sumpah.. sama sekali gak kaya org Indonesia klo
lg cosplay ala maiden.. Ampun deh..
this is the real Cosplay..!! Cosplay that
doesn’t need any contest to run..!! & no winner or loser..!! real-time
cosplay..!! 24/7 at Harajuku..!! Hwwwuuiihhh… Suggeeee…

Day 5 – Istirahat dulu..

Hari ke-5 gw di Tokyo
ini gw isi dengan.. Tidur!! Hehehe.. habisnya sejak tiba di Tokyo sampe kmrn,
gw kerjaannya jalan-jalaaaann mlulu.. hehehe.. so, hari ini udh disepakati
rame2.. Tidur sampe puaaaass.. gw bangun tidurnya aja jam 1 siang, HwaHAHAHA.. seharian
qta pd di rmhnya kakak aja, nonton tv.. tidur2an smbil nonton tv.. ketiduran
dpn tv.. [hwekekekek..]

Sorenya baru deh gw n kakak ke Machida sebentar,
pengen sewa dvd di Tsutaya.. (tsutaya itu kaya video ezy, video club, &
dsb). walau kayaknya perjalanan sore itu
simple, cm gitu2 aja.. tapi karena gw wktu itu perginya cm berdua sm kakak
(tanpa bokap & nyokap (terutama nyokap ;p )), gw n kakak gw enjoooyy banget..
rileks abis.. no stress at all.. no pressure at all.. Qta jajan yakitori
(sate-nya jepang).. liat2 pet store.. trus shopping cosmetic di drug
store-nya.. Malamnya, qta makan mlm di rmh sperti biasa. Trus nonton dvd Lion
King versi “behind the scene”-nya Timon & Pumbaa.. Sumpah kocak abis amit2
konyolnya..

My Personality

Click to view my Personality Profile page

How Geek am I..??

Created by OnePlusYou

my True friends’s test..

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31