Day 3 – Machida, Daiso and Ramen village..! I Love Ramen..!!

Pagi ini, gw bangun dr
futon, Nyamaaaan bgt.. sambil ngumpulin nyawa dulu, gw ngelirik ke atas kamar,
yg keliatan lgsg langit2 atapnya, yg sbnrnya bisa dibikin jd loteng klo
ditambahin sekat lg..
& itupun
maksud si kensuke.. tp oneechan (kk gw) gak mau, coz trauma “the grudge” / “ju-on”
gitu.. hehehe.. tdnya gw ikut ngetawain, tp.. pd mlm sblmnya, “yen tak pikir2”,
bgitu naik ke atas, n ditawarin bwt ngintip gudang di atas,jd merinding gak
karuan.. gw blg aja “shinakute mo ii yo..” (gak perlu deh kyknya.. ) smbil
cengar-cengir ke kk n suaminya.. (kok gw jd takut yak..?!? ;p)

Hari ketiga ini, udh direncanain sm kakak gw
n suaminya, qta pd jalan ke machida.
Tempat ini  adalah komplek pertokoan +
mall + tmpat jajan +++ deh pokokke.. & tempatnya deket bgt sm rmh kakak..
“Gw ma Kensuke klo
weekend, paling sering ya ke sini..”, kt kakak gw..

Hal pertama yg gw
perhatiin bgitu sampe di daerah ini, adalah.. “orang2nya rapih2 bgt yak..”
(hehehe.. maklum.. kulo wong ndeso.. :p) selain itu jg, pertama kali liat (scr lgsg) anak sekolahan jepang.. seragamnya
bagus yaa… yg cowo pk semacam beskap, yg cewe pk rok pendek + blazer.. Rapihnyaaaa…(*c*)
jdnya klo inget seragam sma dulu, BOORRiiiinnngg… -_-‘

Di Machida ini, ada toko
Daiso..
(hayoo.. ada yg familiar?) tapi ini Daiso
beneran lhooo.. di Jepang, toko ini dikenal sbg toko super murah.. klo di jkt,
adanya di mall artha gading, udh harganya 2x lipatnya harga daiso jepang, kecil
pula tempatnya..
tapi klo Daiso yg ini nih, gede bgt! 1 gedung sendiri, 5 lantai pula! Hwih..
puas lah pokoknya..

Habis puas keliling
Machida, naik-turun comot sana-comot sini di Daiso, peyutku kok jd
krucuk-krucuk yak.. (pucuk dicinta ulampun tiba) Kakak n suaminya nanyain qta
mw makan apa? Mau
すし(sushi) atau ラーメン (ramen)..?? Dengan penuh semangat & tanpa berpikir panjang lagi, gw
lgsg teriak “RAMEEENN..!!!” hehehe..
ラーメン がだいすき..!! (I love Ramen..!!)

Mobilpun meluncur ke
daerah Shin-Yokohama, qta diajak ke Ramen Village..!! HwAAaa..!! ternyata tempatnya
di dlm gedung! Langitnya buatan gitu.. Hwih.. Kerreenn.. Setting tempatnya
sengaja dibikin ky Jepang thn 1920’an..
Classic
Tokyo euy..Ureshii na..(^o^) di dalamnya ada warung2 ramen yg beda2.. ada jg toko jajanan
& mainan jmn dulu.. jd inget wktu iseng main lotere, qta smua cuma pd dpt
bola mungil2.. hikz.. tapi yg didapet bokap n kensuke lumayan.. lucu.. tapi klo
gw, kakak, n nyokap, ‘peleh’ bener.. hwakakakak.. Brikutnya milih kedainya..
tdnya gw kira semua bisa dimasukin, tp ternyata gw br inget gw  n bonyok gak boleh makan babi!!! Setelah
mumet sana-sini, akhirnya didapat cm ada 1 kedai ramen yg bisa bnr2 bebas
daging babi..
^_^” Walaupun bgitu! Gw Puaaaassss
banget!!! Akhirnya bisa makan Ramen BENERAN..!!! Hwahahaha..!!!

Pulangnya sempet foto2
brg sm polisi thn 1920-an.. (dy sbnrnya ya pegawai di tempat ini, cm sengaja
berperan jd polisi jadul..)
Kocak
bgt.. What a cheerfull day..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Personality

Click to view my Personality Profile page

How Geek am I..??

Created by OnePlusYou

my True friends’s test..

November 2007
M T W T F S S
« Jul   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: